-->

Pulsa telkomsel berkurang rp 120 tahun 2020

Pulsa telkomsel 2020 berkurang sendiri rp 120


Pada postingan kali ini saya hanya mau berbagi informasi saja mungkin ada beberapa pelanggan telkomsel 2020 yang ikut mengalaminya...


Pulsa telkomsel berkurang rp 120


Jadi inilah salah satu sebab saya males banget mengisi pulsa reguler ( nabung pulsa untuk keperluan mendadak ) jika perlu menelfon ataupun sms ke operator lain / PSTN / Layanan Bank dll...


Jadi saya selalu mengisi pulsa dengan harga pas untuk membeli suatu paket internet telkomsel yang ditawarkan...

Setelah membeli paket biasanya pulsa tersisa 0 ataupun berapa ribu rupiah...


Pulsa telkomsel selalu terpotong

Hal ini untuk menghindari pulsa selalu terpotong sendiri, memang hanya berapa ratus rupiah ataupun berapa ribu rupiah, tapi kalau terus menerus ya bisa habis tak tersisa lho...


Baru baru ini hal ini akhirnya kejadian dan baru aku sadari...


Pulsa telkomsel terpotong rp 120 untuk akses internet


Lha, ini baru sadar saat paket internet saya sudah berakhir dan saya mengakses internet melalui wifi, itupun akses data selalu aku off kan...


Namun nyatanya pulsa saya rutin berkurang rp 120, dan di transaksi terakhir terdapat keterangan akses internet sekian kb...


Walah cari info kesana kemari masih belum ada solusinya...


Yawes ikhlas lah buat sedekah, 

Semoga menjadi pahala buat pemasukan perusahaan ini.. hehe..


Semoga case seperti ini segera ada pembenahan di sistem telkomselnya.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pulsa telkomsel berkurang rp 120 tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel