-->

Simbol Satanic tersembunyi di Video Klip Sia - Never Give Up


Ditulis Oleh : 
mr.will a.k.a cupu 
KurabaOtaku 

Menyambung Post sebelumnya, Kali ini dari beberapa video yang aku analisa, aku menemukan simbol tersembunyi yang unik… sumpah rasanya seru juga mencari dan menganalisa video video tersebut dan wow banget saat menemukan simbol yang tersembunyi.. kalau istilah game itu mah easter eggs… Hhaa… Sementara ini yang aku temukan ada di Video klip yang berjudul Never give up… 


1.Simbol 666 - Triple Six 


Simbol ini pada frame sebelumnya hanya menampilkan bagian nomor 669, hal itu cukup mudah untuk di tebak dengan coba membalik pola angka 9 terkahir… maka jika disatukan akan menjadi simbol 666… pada frame selanjutnya pada menit 2.05 simbol ini tersirat secara jelas dengan pola kombinasi angka 3669… Untuk menghasilkan simbol 666 cukup mudah… angka terkahir dan pertama jika di kombinasi dengan pengurangan 9 - 3 = 6… jadilah simbol Triple Six 666… 

2.All Seeing Eye 


Pada frame di akhir video Never Give up, ini aku kurang yakin apakah ini simbol tersembunyi atau bukan… simbol ini terdapat pada sebuah kepala lokomotif… mungkin jika diperbesar akan terlihat seperti simbol All Seeing Eye.. 

Yah sementara hanya ini dulu yang bisa aku share karena keterbatasan waktu, jika sempat nanti coba aku cari simbol simbol tersembunyi di video klip Sia lainnya… Cukup seru juga lho ternyata mencari beginian.. Hhaa… #Kurang Kerjaan… 😀

Bagaimana Menyikapi hal ini..? tergantung dari setiap individunya ya… Aku kembalikan pada kalian semua… Terlepas dari itu, aku tetap menikmati karya karya dari Sia dan menunggu lagu lagu terbaru miliknya… 

Cheers, 
mr.will a.k.a cupu 
KurabaOtaku

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Simbol Satanic tersembunyi di Video Klip Sia - Never Give Up"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel